Selasa, 26 Juli 2011

Umum

Yuk Kita Daftar ke trekpay

Hallo kawan – kawan seklian ada 1 situs lagi yang benar – benar kita dibayar hanya mengklik iklan yang ada disitus tersebut yaitu TrekPay memiliki Advertiser yang memasang iklan untuk kita klik setiap harinya, namun ada beberapa perbedaan antara TrekPay dengan PTC yang lain, diantaranya adalah :

1. TrekPay memberikan award berupa point/credits untuk setiap aktifitas yang kita kerjakan, mulai dari mengklik iklan yang di berikan hingga mengajak teman bergabung ( referral )

2. Point/credits untuk jumlah tertentu yang didapatkan untuk selanjutnya bisa di tukarkan/convert dengan $

3. Member di haruskan untuk mengklik iklan di Advertiser website yang terdisplay untuk mendapatkan 1 – 3 point/credits tambahan

4. System pembayaran perminggu, diberikan antara hari Kamis hingga Selasa bagi request membernya yang telah mencapai minimum payout $5.50 melalui Paypal.

5. Diberikan penghargaan/reward khusus untuk setiap special event di TrekPay yang besarnya antara $1-$6

Cara daftar di TrekPay

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar di TrekPay :

6. Member bisa mendapatkan $50 perminggunya jika lebih aktif di Trekpay, dan bisa mendapatkan $ yang lebih banyak lagi dari 12.5 % komisi Advertiser yang kita ajak bergabung.

Cara mendapatkan Point di Trekpay.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan Point di Trekpay (yang selanjutnya nanti di tukarkan degan $ ) yaitu :

1. Mengklik iklan yang diberikan oleh Trekpay ( mengunjungi website Advertiser) yang berjumlah antara 30 – 40 site setiap harinya. Point/Credit akan di berikan untuk setiap klik iklan.

2. Mengajak teman atau mereferensikan untuk bergabung di Trekpay. Bila referral kita adalah TrekPay Advertiser, point yang di dapatkan akan lebih besar karena berhak juga mendapatkan Komisi penjualan dari referral tersebut.

Makin banyak Point/credit yang didapatkan, makin besar $ yang akan di terima

Cara daftar di TrekPay

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar di TrekPay :

1.Daftar langsung

http://www.trekpay.com/?ref=196906

http://bux.to/?r=rid1smile

http://10bux.net/?r=rid1smile

2. Klik SIGN FREE ( ada di paling bawah )
3. Isi data data anda dengan benar dan juga account paypal anda
4. Apabila sudah mendaftar silahkan login
5. setelah login klik BROWSE / SEARCH
6. kemudian lihat di kanan bawah ada tulisan PAGE,nah di bawah tulisan PAGE ada link link iklan,silahkan di klik untuk mendapatkan poin / kreditnya.
7. Setelah selesai mengklik link iklan.silahkan klik ACCOUNT untuk mengetahui poin / kredit yang anda dapatkan.

Bukti pembayaran dari Trekpay klik di sini


===============================================


Daftarkan diri anda untuk mendapatkan uang U$75 dari AW Survey

Bagi yang belum percaya tentang situs ini silahkan lihat artikel berikut disini

situs ini tidak termasuk dalam daftar scam di ptc-investgations….kalau tdk percaya silahkan klik link ini

Nah kali ini aku akan memberikan informasi program sejenis yang bisa kamu ikuti dan kembali mendapatkan dollarnya. Program ini dinamakan AW Surveys. AW Surveys merupakan website yang membagi-bagikan uang bagi siapa saja yang bersedia untuk menjadi responden dari surveys yang mereka lakukan. Banyak yang bilang program ini scam. Namun seperti halnya paypal whislist kemarin, semuanya akan terjawab scam atau tidak setelah pembayaran benar-benar dilakukan.

Bagaimana caranya mendapatkan dollar dari AW Surveys ini. Berikut aku berikan langkah-langkahnya.

  1. Register dulu di sini.
  2. Klik Create Free Account. Isi data-data yang ada pada form pendaftaran.
  3. Setelah selesai melakukan pendaftaran kamu otomatis akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $6.
  4. Setelah itu untuk mendapatkan penghasilan lainnya kamu bisa mengikuti survey. Klik salah satu survey yang tersedia dan klik “Start Surveys”
  5. Nanti akan ada tampilan seperti di bawah ini. Yang dilingkari biru adalah website yang harus kita lihat. Sedangkan yang dilingkari merah adalah penilaian kita terhadap website tersebut. Buatlah penilaian terhadap website tersebut dalam bahasa Inggris, minimal 3 kata.

  6. Klik kanan “Click Here For Website 1″ dan open on new tab. Nanti di jendela yang lain akan terlihat situs yang akan kita surveys. Jika sudah terlihat kita tinggal menuliskan kata-kata yang tepat sesuai dengan situs tersebut pada kolom yang tersedia tadi. Misalkan saya menulis “Very Good Social Network”. Jika telah selesai tinggal klik Submit.

  7. Setiap kali setelah menyelesaikan survey kamu akan mendapatkan 4 dollar. Jadi jika dijumlah total kamu akan mendapatkan 26 dollar. Dari komisi pendaftaran $6 dan survey $4 x 5 = $20.
  8. Nah selanjutnya, agar mencapai $75, karena minimal. pencairan adalah $75. Kamu harus mencari refferal (layaknya paypal whislist). Setiap referalmu akan dihargai sebesar $1,25. Jadi disinilah kamu harus bekerja keras untuk mendapatkan refferal.
  9. Kode refferal dapat diketahui dengan cara mengklik kode refferal paling bawah.
  10. Dapatkan Refferal sebanyak banyaknya hingga uang kamu mencapai lebih dari $75 dan siap untuk dicairkan lewat paypal.

Mudah bukan, sebelum memualianya aku ingatkan dulu beberapa hal. Banyak yang menyangka program ini adalah scam kerena AW Surveys tidak mencairkan dana yang telah terkumpul. Namun perlu diketahui bahwa sebelum melakukan pembayara mereka akan melakukan audit terlebih dahulu terhadap akun kita. Apakan kita bermain dengan fair atau tidak.
Untuk menjaga agar kamu jangan sampai dianggap curang (tidah fair), jangan melakukan dua hal berikut :

  1. Melakukan register refferal sendiri pada satu komputer. Refferal pada satu IP addres itu tidak akan diakui sebagai refferal nantinya.
  2. Melakukan penilaian survey yang sama sekali tidak berhubungan dengan website yang kita survey. Ini jelas, karena mereka tentunya ingin survey yang real.

Oke!!! Semoga kamu bisa mencairkan uangnya kelak :)

Bagi yang tidak percaya dengan program ini bisa cari di google…..disana sudah banyak artikel yang menyatakan AW Surveys tidak SCAM…….


===============================================

Sedekah yang tidak disangka

Malam itu bulan bersinar terang di langit. Bintang bintang bertaburan. Subhanallah, alangkah indahnya. Seorang lelaki bernama Karim keluar dari rumahnya. Dulu, Karim dikenal gemar melakukan perbuatan yang dilarang agama. Namun, kini dia telah insaf dan bertobat. Sekarang, dia rajin shalat berjamaah di masjid. Dia juga tidak merasa malu untuk ikut mengaji dan belajar membaca Al Quran, bersama anak anak yang lebih muda usia nya.

Malam itu, setelah mendengar penjelasan dari imam masjid tentang keutamaan shadaqah atau sedekah, hati Karim tergerak. Imam masjid menjelaskan, jika seseorang memiliki uang seribu dirham dan ia menyedekahkan tiga puluh dirham, maka yang tiga puluh dirham itulah yang akan kekal dan dapat dinikmati di akhirat. Sedangkan yang tujuh ratus dirham tidak membuahkan apa apa.

Bahkan, uang tiga puluh dirham yang disedekahkan, akan dilipatgandakan oleh Allah sebanyak tujuh ratus kali. Sedekah juga membuat harta dan rezeki yang ada menjadi penuh berkah.

Selama ini, Karim dikenal kaya dan kikir. Namun, sejak insaf dan tobat, dia telah berniat akan mengorbankan segala yang dimilikinya untuk memperoleh ridha Allah Swt. Sebagian hartanya telah dia rencanakan untuk disedekahkan dan diinfakkan di jalan Allah Swt.

Dia mengarahkan langkahnya menuju ke suatu rumah. Dia telah menyiapkan kantong berisi seratus dirham untuk disedekahkan. Begitu sampai di rumah yang ditujunya, dia mengetuk pintu. Seorang lelaki berkumis tebal muncul dari dalam rumah. Setelah mengucapkan salam, dia memberikan kantong itu pada pemilik rumah, lalu mohon pamit. Kejadian itu ternyata diketahui oleh beberapa orang penduduk daerah itu.

Pagi harinya, orang orang di pasar ramai membicarakan apa yang dilakukan Karim tadi malam.

Dua orang yang melihat Karim bersedekah berkata dengan nada mengejek, “Dasar orang tidak tahu agama, sedekah saja keliru, masak sedekah kok kepada seorang pencuri. Kalau mau sedekah itu, ya harusnya kepada orang yang baik baik!”

Obrolan orang di pasar itu sampai juga ke telinga Karim, ia hanya berkata dalam hati, “Alhamdullilah, telah bersedekah kepada pencuri!

Hari berikutnya, ketika malam tiba, dia kembali keluar rumah. Dia ingin kernbali bersedekah. Sama seperti malam sebelumnya, dia menyiapkan uang seratus dirham. Kali ini, dia memilih sebuah rumah di pinggir kota. Dia mengetuk pintu rumah itu. Seorang wanita membukakan pintu. Dia langsung menyerahkan sedekahnya pada perempuan itu lalu pulang.

Pagi harinya, pasar kembali ribut. Ternyata, ada orang yang mengetahui perbuatannya tadi malam.

Orang itu bercerita sinis, “Memang, Karim itu tidak jelas. Rajin pergi ke mesjid, tetapi memberi sedekah saja masih salah. Kemarin malam, dia memberi sedekah kepada seorang pencuri. Lha, tadi malam, dia memberi sedekah kepada seorang pelacur!”

Perbincangan orang di pasar itu sampai juga ke telinganya. Karim hanya berkata lirih, “Alhamdulillah, telah bersedekah kepada seorang pelacur!”

Malam harinya, Karim kembali keluar rumah untuk sedekah. Dia memilih rumah yang ada di dekat pasar. Setelah mengantarkan sedekahnya, dia pulang. Kali ini Karim berharap, dia tidak keliru memberikan sedekahnya.

Pagi harinya, pasar lebih ribut dari sebelumnya. Seorang penjual daging berkata, “Nggak tahulah! Karim itu memang aneh. Mau sedekah saja kok kepada orang kaya. Padahal, orang yang miskin dan memerlukan uang untuk makan, masih banyak dan ada di mana mana!”

Ternyata, rumah yang didatangi Karim dan diberi sedekah tadi malam adalah rumah orang kaya. Mendengar berita dan omongan yang ada di pasar tentang kekeliruannya memberikan sedekah ia berkata, “Alhamdulillah, telah sedekah kepada pencuri, pelacur, dan orang kaya!”

Malam harinya, ia shalat tahajud, lalu tidur. Dalam tidurnya dia bermimpi didatangi oleh seseorang yang memberi kabar kepadanya, “Sedekahmu kepada pencuri, membuat pencuri itu insaf, sehingga dia kini tidak mencuri lagi. Sedekahmu kepada pelacur, membuat wanita itu tobat dan tidak berzinah lagi, dan sedekahmu kepada orang kaya, menjadikan orang kaya tersebut sadar dan merasa malu. Kini, orang kaya yang pelit itu mau mengeluarkan zakat dan infak. Sedekahmu yang ikhlas itu diridhoi Allah Swt.”

Setelah itu Karim semakin khusyuk beribadah dan banyak mengerjakan kebajikan. Dia sadar bahwa yang paling penting dalam ibadah adalah niat karena Allah. Bukan sekadar mengikuti perkataan orang banyak. Hanya Allah-lah yang berhak menilai, diterima atau tidaknya amal ibadah seseorang.


===============================================

Penemu flash disk

FLASHDISK…..Pasti tau kan???
Tau siapa penemunya ??

sampe sekarang ini, benda kecil itu hampir selalu ada dikantong kita masing2 tapi saya baru aja tau siapa yang ngerintis benda kecil ini, pengin share aja, ternyata sejarah mula adanya flashdisk seperti ini, mulai dari prototypenya dulu sampe yang canggih sekarang ini.

Kalo ini pasti ampir pada tau lah, komponen utamanya, seperti ini:
1.Sambungan USB
2.Perangkat pengontrol penyimpanan massal USB
3.Titik-titik percobaan
4.Chip flash memory
5.Oscillaator crystal
6.LED
7.Write-protect switch
8.Ruang kosong untuk chip flash memory kedua

Pengertiannya FlashDisk sendiri seperti ini
- USB flash drive adalah alat penyimpanan data memori flash tipe NAND yang memiliki alat penghubung USB yang terintegrasi. Flash drive ini biasanya kecil, ringan, serta bisa dibaca dan ditulis. Per November 2006, kapasitas yang tersedia untuk USB flash drive ada dari 128 megabyte sampai 64 gigabyte.

- USB flash drive memiliki banyak kelebihan dibandingkan alat penyimpanan data lainnya, khususnya disket. Alat ini lebih cepat, kecil, dengan kapasitas lebih besar, serta lebih dapat diandalkan (karena tidak memiliki bagian yang bergerak) daripada disket.

SEJARAH FLASH CHIP
- Penemuan Flash Memory (NOR dan NAND) oleh Dr Fujio Masuoka tahun 1984 ketika sedang bekerja pada Toshiba sedangkan nama flash sendiri diberikan oleh koleganya yaitu Mr. Shoji Ariizumi

- Type flash chip type NOR yang diperdagangkan dikenalkan oleh intel pada tahun 1988

- NOR flash adalah flash dasar yang membutuhkan waktu yang cukup lama dalam menghapus dan menulis, tetapi menyediakan alamat penuh dan jalur data, memberikan akses secara acak terhadap semua lokasi memori. Tetapi sangat bagus untuk menggantikan ROM model lama, dimana memungkinkan untuk mengupdate kode program yang tersimpan. Contoh adalah BIOS

- NAND flash di announced oleh Toshiba pada tahun 1989, dimana bisa melakukan proses penghapusan dan penulisan yang lebih cepat, membutuhkan tempat yang kecil untuk chip per selnya. Dengan bertambahnya kapasitas tetapi biaya bisa ditekan menyebabkan flash tipe ini cocok digunakan untuk secondary storage.

SEJARAH FLASH DISK
- Belum dapat dipastikan siapa yang mengembangkannya pertama kali karena ada tiga perusahaan yang memperselisihkan yaitu M-Systems, Netac, dan Trek 2000

- Flash drive mulai dipasarkan pada tahun 2001 di Amerika oleh IBM. Ukuran data yang dapat disimpan pada waktu itu adalah 8 MB, data terakhir November 2006 sudah mencapai 64 GB.

- Tidak hanya ukurannya saja yang berkembang, tetapi bentuk dan fungsinya juga mengalami perubahan. Ada flash drive yang memakai rotary design sehingga kita tidak perlu khawatir kehilangan penutupnya. Tersedia juga flash drive yang dilapisi karet supaya tahan air atau dilengkapi dengan clip carabineer sehingga mudah digantungkan. Bahkan telah dibuat flash drive berbentuk model kartu kredit. Namanya wallet-friendly USB. Ukurannya hanya 86 x 54 x 1,9 mm. Jadi, dapat disimpan dengan aman di dalam dompet. gambar dibawah ini:

- Untuk masalah kemanan yang dimiliki flash drive saat ini sebatas melindungi data yang ada supaya tidak terakses oleh orang yang bukan pemiliknya. Cara kerja yang dipakai saat ini antara lain menggunakan full disk encryption atau physical authentication tokens. Sistem terbaru yang diperkenalkan tengah tahun 2005 lalu adalah biometric fingerprinting. Akan tetapi, metode sekuritas ini sangat mahal karena menggunakan teknologi tinggi

- Pada kenyataannya pemanfaatan flash drive telah berkembang untuk berbagai hal. Contohnya di sebuah artikel diuraikan langkah-langkah men-setting flash drive untuk mem-boot Windows XP. Syarat utamanya memang motherboard dan BIOS dari komputer kita dapat mendukung manajemen booting dari flash drive. Beberapa aplikasi juga dapat dijalankan dari flash drive tanpa harus meng-install-nya terlebih dahulu ke komputer.

FLASH DISK UNIK :
Sering kehilangan flashdisk? sama. memang benda ini ukurannya kecil dan sangat mudah buat diilangin. Nah,, oleh karena sebab itu.. CHDT Corp. menciptakan flashdisk yang dilengkapi dengan PIN pad yang memungkinkan anda memberi password ke flash disk anda. Dengan demikian, sekalipun flashdisk anda hilang, orang yang nemuin gak bakalan bisa menggunakan flashdisk ini.

Pisau serbaguna biasanya terdiri dari seperangkat emergency kit seperti pisau kecil, gunting kecil,pemotong kuku dan lain sebagainya. yang seperti itu sudah biasa donk.

Tapi untuk yang bentuknya kotak itu benar benar memahami kebutuhan, bahkan yang hampir tidak mungkin sekalipun. Gadget yang bernama Nexcopy ini mampu menampung sampai dengan 20 USB flahdisk sekaligus. Dengan terminal ini, anda juga bisa mengganti hardisk anda. Coba saja isi semua slot dengan flashdisk 2 gb. maka anda akan punya 40 gb.

Masih ingat donk dengan kaset tape recorder? Sekarang agaknya cukup sulit menemui kaset ini. Selain sudah jarang dipakai lagi, kapasitas kaset ini juga bisa dibilang kecil. Hal ini membuat orang malas memakainya. Tapi jangan salah, kapasitasnya bias lebih besar dari kaset biasa, gmn ngga, kapasitasnya kan bisa nyimpen sampe 200 lagu tipe mp3 (namanya juga flashdisk)

Jika suka berenang tapi kamu terlanjur deket dan sayang dengan flashdisk anda, sehingga tak ingin melepaskannya walau sesaat (lebay : on), ini ada solusinya, flashdisk ini anti air loh.

Jadi sebenernya penemu flashdisk sendiri sampe sekarang belum jelas (masih sengketa hak cipta(kayak rebutan tanah aja)), tapi yang dah pasti untuk perintisnya Dr Fujio Masuoka tahun 1984 dia nemuin flash memory (rintisan dari flash disk).
Ini sebagian perkembangan flashdisk mulai dari tanpak fisiknya maupun fungsional, ini cuma sebagian aja, soalnya banyak banget dah kayak jamur aja.

sumber : Kaskus “devilfr


Tidak ada komentar:

Posting Komentar