Senin, 22 Agustus 2011

cari Subtittel

Menonton akan lebih nikmat jika dilengkapi dengan subtitel berbahasa Indonesia, ada beberapa film yang telah kami lengkapi subtitelnya terutama pada film bertanda “ina”, namun gaya bahasa penulisan atau translate bisa saja tidak sesuai dengan kenginan anda oleh karena itu anda dapat memilih atau melihat ketersedian subtitel pada link dibawah ini :

Mencari Subtitel

Subtitel dapat anda peroleh langsung di :
www.allsubs.org
www.subscene.com
www.opensubtitles.org
www.sub-titles.net
www.divxsubtitles.net
www.titles.box.sk
www.anysubs.com
www.mysubtitles.com

Untuk beberapa film .mkv subtitle inggris sudah ter-integrasikan dan sangat dianjurkan agar diputar menggunakan KPMlayer

Jika file subtitle masih dalam bentuk compressed file (.rar, .zip, .7zip). extract terlebih dahulu file tersebut.

Setelah file subtitle menjadi extensi subtitle (.srt, .sub, .idx, dll) jika nama file video dan nama file subtitle sama. maka otomatis subtitle itu akan termuat, namun pastikan nama subtitel dan nama film telah sama.

jika namanya berbeda. Anda bisa memasang subtitle dengan cara drag-drop. Tarik file subtitle menuju file yg sedang berputar di KMPlayer, GOMPlayer, dll. atau bisa memakai klik kanan pada player. dan cari menu subtitle. atau anda dapat me rename terlebih dahulu subtitelnya dan sesuaikan dengan file film.

Tidak menemukan subtitel berhasa indonesia

FIle Subtitel berbahasa indonesia memang terkadang telat di releasenya namun Anda tidak perlu khawatir dengan google translate anda dapat merubah subtitel berbahasa inggris le bahasa indonesia dengan cara mudah walau hasilnya memang kurang memuaskan.

Singkronisasi

Untuk mengakali Subtitel yg tidak singkron dengan filmnya anda dapat merubahnya sendiri dengan menggunakan program Subtittle Workshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar